Target di Triwulan Pertama

Pendapatan Dua Objek Pajak di Bapenda  Over Target

M jamil foto bersama


PEKANBARU --  Menjelang tutup buku pada triwulan pertama di tahun 2018 tepatnya pada 31 Maret ini,  pendapatan dua objek pajak telah mengalami over target. Hal ini diungkapkan Pelaksana tugas (Plt)  Kepala Pendapatan Daerah (Bapenda)  Kota Pekanbaru, M Jamil Sag Mag Msi  kepada wartawan, Rabu ( 14/3).

"Alhamdulillah, kinerja seluruh tim Bapenda Pekanbaru sudah mulai menunjukkan hal yang positif. Pada triwulan pertama ini, dari 11 Objek Pajak yang kita tangani  sudah dua yang over target. Adapaun dua objek pajak itu yakni Pajak Hiburan dan Pajak Parkir,"  terang Jamil. 

Dikatakan Jamil, pihaknya sangat optimis pada triwulan pertama ini tujuh objek pajak bakal melebihi target yangbtelah ditetapkan. Lima objek pajak yang akan over itu yakni pajak BPHTB, Pajak PBB, Pajak PPJ, pajak restoran dan hotel. 

"Karena masih ada waktu selama dua pekan lagi tren masyarakat membayarkan pajaknya. Kami optimis lima objek pajak bakal over target pada triwulan pertama ini,"  ungkap Jamil lagi.
 
Jamil menjelaskan bahwa saat ini PAD dari pajak daerah yang masuk je kas daerah dari 11 Objek Pajak berjumlah Rp  85 miliar dari target triwulan pertama Rp 119 milyar. "Ada sekitar Rp 34 miliar lagi yang akan kita cari dalam dua pekan mendatang,"  tutup Jamil (Hn)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar